Harga jasa google adwords – Google adwords merupakan layanan pengiklanan yang sangat sukses yang dinaungi oleh google. Hal ini dibuktikan google adwords sebagai penyumbang 90% penghasilan google. anggaran yang disediakan oleh jasa google adwords bervariasi tergantung dengan kebutuhan anda sendiri. dengan beriklan di google adwords membantu anda dalam mengoptimalkan pengeluaran dalam hal promosi produk/jasa anda. saat ini pun banyak penyedia jasa google ads mengelompokkan tarif berdasarkan kebutuhan dari produk/jasa anda. Jogja digital clinic bersedia membantu anda yang berada di kota – kota seperti jakarta, jogja, bandung, makassar, bali, surabaya, semarang, hingga kota-kota lainnya.
Daftar Isi :
Pembayaran pengiklanan Google Ads
jika anda memutuskan untuk mengiklankan produk anda melalui google ads, ada 2 cara untuk mengatur pembayaran pengiklanan anda yakni :
- Sistem PPM atau Pay Per Million Impressions, di mana para pengiklan membayar produk yang diiklankan melalui Google berdasarkan jumlah per seribu impressions atau tayang nya iklan tersebut
- Sistem PPC atau Pay Per Click, di mana para pengiklan membayar iklan berdasarkan jumlah klik yang didapat dari iklan tersebut. Jadi apabila iklan tersebut tampil di mesin pencarian Google namun tidak ada yang melakukan klik, maka pengiklan tidak akan membayar biaya tayang iklannya.
Cara mengoptimalkan Google Ads
Google Ads sendiri dirancang bisa memperkenalkan setiap iklan agar sampai pada orang yang memang ingin membeli produk/jasa yang diiklankan. Tips iklan google adwords yang dihasilkan efektif, yang semestinya kita ketahui bahwa setiap iklan google ads memiliki poin yang dikenal dengan istilah Quality Score (Range 1-10). angka Quality Score ini akan memastikan secara keseluruhan keberhasilan kinerja dari iklan yang kita buat. Untuk meningkatkan quality score dari iklan google ads, hal-hal yang semestinya dikerjakan yaitu :
- Optimasi Click Through Rate
CTR yang yaitu rasio jumlah klik aktual dibagi berapa banyak iklan dilihat (impression) yaitu unsur kunci dari sebuah iklan. Pengemasan pesan betul-betul penting dalam Google Ads yang kita buat. Normalnya, angka CTR berada di kisaran 2% atau lebih, jadi bila Angka CTR berada dibawah,kita semestinya mengambil langkah agar marketing yang dikerjakan tak sia-sia. Pakai yang bisa digunakan untuk memajukan CTR diantaranya:
- Nama URL & domain yang kredibel
- Tambahkan call-to-action seperti: beli sekarang juga
- Tidak kata tambahan bila perlu, seperti: Pengaplikasian, Bonus, Membikin
- Berikan angka atau pedoman mengasyikan dalam judul iklan
- Kata Kunci (Keywords)yang Panjang
Kata kunci yang panjang membikin iklan anda lebih spesifik sehingga bisa mendatangkan trafic yang lebih cocok. Kata kunci panjang merupakan tahap akhir dari keputusan pembelian, otomatis angka konversi bisa lebih tinggi
- Perbanyak Versi Copywriting dalam Iklan
Kita bukanlah satu-satunya orang yang memasarkan iklan melewati google ads. membuat copywriting yang bisa mencuri perhatian user yaitu salah satu tips agar iklan kita menerima tempat di Google Ads.dengan membuat versi iklan yang banyak tapi memiliki gaya bahasa yang berbeda lebih efektif untuk meningkatkan perform dari iklan itu sendiri. Pedoman dari text iklan ini juga semestinya diperbaharui secara terstruktur sehingga dengan seiring waktu produk/jasa yang kita iklankan menarik perhatian pengunjung website yang memerlukan produk/jasa.
- Dedikasikan waktu yang cukup & improve secara berkala
walaupun set-up iklan Google Ads bisa dikerjakan dalam hitungan menit, tak berarti sesudah itu pekerjaan selesai. Kebanyakan akun Google Ads yang gagal dalam mempromosikan bisnis nya yaitu karena ketidak-aktifan mereka dalam memonitor berjalanannya iklan.
- Ikuti Langkah-langkah Best Practices resmi dari Google
Pada kenyataannya, memang mengawali iklan bisa dalam hitungan menit, tapi untuk konsisten bisa survive dalam online advertising, tentunya Anda butuh ratusan bahkan ribuan menit. Ya, karena Google Ads bukan hanya seputar bahasa iklan (copy), riset keyword, dan budget semata. Ada banyak variasi tingkat lanjut yang bisa diintegrasikan dengan akun Google Ads kita sehingga promosi iklan bisa berjalan optimal.
Cara Mengontrol Biaya Google Adwords
Bagi anda yang bingung mengontrol berapa biaya yang harus anda keluarkan ketika beriklan di google ads, tak perlu khawatir mengenai hal tersebut. beberapa fitur yang dapat anda gunakan dalam mengontrol pengeluaran anda yaitu :
- Anggaran Harian
anda dapat menggunakan fitur anggaran harian sehingga dalam waktu satu bulan anda akan membayar pengiklanan sesuai dengan harga harian yang ditetapkan. namun ada hal yang harus diperhatikan yaitu google bisa menaikkan harga 2 kali lipat secara otomatis.
- Berdasarkan waktu ( Ads Scheduling)
dalam fitur ini anda bisa mengatur waktu tayang dari iklan anda dalam sehari. sehingga anda bisa mengoptimalkan pengeluaran beriklan
- Berdasarkan perangkat (Device)
Anda bisa menentukan perangkat jenis apa yang menjadi tujuan dari pengiklanan anda. misalnya khusus tablet, komputer, smartphone hingga ketiganya. ataupun anda bisa membuat bid yang berbeda pada setiap perangkat.
Mengapa menggunakan Jasa Google Ads
Pemasangan iklan menggunakan jasa iklan google Adwords membantu anda mengembangkan usaha yang baru anda rintis. Biasanya pemasangan iklan google adwords akan memperhatikan setup akun google Ads, Analisa kata kunci, targetting iklan, dan monitoring berkala. Sehingga pekerjaan yang dilakukan lebih efektif tanpa harus mengkhawartirkan resiko penurunan penjualan.
adanya jasa digital marketing salah satunya jasa google ads memberikan solusi bagi anda bukan? gunakan jasa jogja digital clinic yang pastinya sudah berpengalaman dalam menaikkan iklan / halaman anda. Kunjungi website kami di https://jdc.co.id untuk mengetahui info lebih detail atau dapat menghubungi admin di nomor : 087839548472