Jasa facebook ads jogja – Apakah anda sudah mengoptimalkan iklan produk anda? harga yang terlalu out of budget? menggunakan pengiklanan jasa facebook ads dan instagram memudahkan anda dalam menjangkau pemasaran yang akan dituju. Promosi yang dulunya dilakukan secara konvensional, kini berkembang menggunakan media digital yang dikenal dengan istilah digital marketing.
Jogja Digital Clinic Jogja merupakan salah satu penyedia jasa digital marketing terbaik di jogja. tidak hanya melayani jasa facebook Ads di jogja saja namun juga bagi anda yang berada di kota lainnya seperti semarang, jakarta, bandung, dan juga surabaya.
Daftar Isi :
Apa itu Facebook Ads
Facebook Ads merupakan platform promosi dalam bentuk iklan merupakan fitur yang disediakan oleh facebook. pengiklan juga dapat mengatur pasaran seperti apa yang akan ditargetkan. misalnya dari segi umur, hobi, kota, jenis kelamin ataupun lainnya.
Syarat Facebook Ads
sebelum anda memulai iklan anda pada facebook ads, ada hal-hal yang tidak diperbolehkan menggunakan facebook Ads yaitu :
- Iklan tidak boleh berupa, memfasilitasi, atau mempromosikan produk, layanan, atau aktivitas ilegal
- Iklan dilarang mempromosikan penjualan atau penggunaan
- Obat-obatan ilegal, resep dokter, atau narkoba
- Produk tembakau/e-Cigar
- Suplemen tidak aman
- Senjata amunisi, bahan peledak
- Produk atau layanan dewasa (kecuali iklan keluarga berencana dan kontrasepsi)
- Iklan tidak boleh melanggar atau menyalahi hak-hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, merek dagang, privasi, publisitas, atau hak pribadi kepemilikan sewa
- Konten menyatakan atau mengimplikasikan atribut pribadi. ini meliputi pernyataan atau implikasi langsung atau tidak langsung tentang ras, etnis, agama, kepercayaan, usia, orientasi seksual, identitas, gender, disabilitas, kondisi fisik atau mental, status keuangan, kenggotaan serikat dagang, catatan kriminal
- Konten curang, palsu, atau menyesatkan, termasuk klaim, penawaran, atau praktik bisnis curang.
- Hindari gambar yang berisi tampilan “sebelum dan sesudah” atau gambar yang berisi hasil yang tidak terduga atau tidak dapat dipercaya
- Produk dan layanan yang dipromosikan dalam teks iklan harus cocok dengan yang dipromosikan di halaman tujuan, dan situs tujuannya tidak boleh menawarkan atau menautkan ke produk atau layanan yang dilarang
- Iklan suplemen makanan dan suplemen herbal atau iklan alkohol hanya boleh menarget pengguna berusia minimal 18 tahun
Manfaat Facebook Ads
Menurut survey Marketer yang dilakukan pada tahun 2013, iklan Facebook meningkat dari 5,8 persen menjadi 7,8 persen pada tahun 2014. Iklan tradisional dengan media sosial nyatanya lebih canggih karena mampu mendorong banyaknya pengunjung website dan penjualan.
Dengan data diatas dipastikan pengiklanan menggunakan media sosial memberikan benefit untuk anda. manfaat menggunakan facebook Ads diantaranya yaitu :
- Bisa Menargetkan Pasaran yang akan dituju
Iklan yang menarik namun tidak memiliki pemasaran yang tepat akan merugikan produk anda sendiri. dengan menggunakan facebook ads anda bisa menargetkan pasar anda secara jelas.
- Tersedia informasi yang bisa langsung mengukur keberhasilan iklan anda
Anda akan diberikan informasi – informasi / insight yang berkaitan dengan iklan anda secara real time berupa Dashboard yang mudah dimengerti. Anda dapat mengetahui mulai dari:
- Impresi yang didapat dari pemasangan iklan anda
- Pencapaian audience reach dalam pemasangan iklan anda, hingga
- Ada berapakah orang yang tertarik / klik iklan
- Dapat Mengatur Biaya Yang Dikeluarkan Sesuai Dengan Budget
budget yang akan anda keluarkan dapat diatur sesuai dengan kebutuhan anda yaitu :
- Anda bisa mengatur sendiri waktu pembayaran, bisa yang berupa harian atau bulanan.
- Anda bisa mengatur jadwal iklan anda akan ditayangkan, dari tanggal berapa hingga pukul berapa.
- Memiliki Tujuan & Format Iklan Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda
Tujuan pada iklan Facebook adalah tujuan campaign iklan anda. Misalnya,
- Anda fokus terhadap Brand produk Anda
- Anda fokus terhadap menaikkan pengunjung ke website anda, maka gunakanlah Objectives ‘Traffic‘
- Jika anda fokus terhadap menaikkan interaksi Brand anda terhadap calon konsumen / konsumen, maka gunakanlah Objectives ‘Engagement‘.
Struktur Facebook Ads
Dalam membuat iklan facebook Ads, ada 3 bagian agar struktur facebook dapat dijalankan dengan benar yaitu kampanye, set iklan, dan iklan.
- Kampanye
Kampanye merupakan dasar dari pengiklanan anda. anda akan diminta untuk menentukan tujuan pemasaran dari produk yang anda tawarkan. seperti promosi yang diinginkan pada halaman dan juga pencapaian iklan anda saat sudah di iklankan
2. Set Iklan
Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa anda dapat menargetkan pengiklanan yang akan ditayangkan. dalam set iklan anda akan mengatur target iklan seperti umur, lokasi, gender, kota, dan hal lainnya. set iklan juga akan membantu anda dalam membuat anggaran dari iklan yang akan anda tayangkan
3. Iklan
Iklan merupakan tampilan yang nantinya akan diperlihatkan oleh pelanggan anda. pada level ini, anda akan memilih materi baik itu berupa gambar, video, teks, maupun tombol berisi ajakan menuju blog / website anda.
Jasa Facebook Ads JDC
Jogja Digital Clinic menyediakan jasa facebook ads yang pastinya dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman serta praktisi yang sudah ahli dalam membuat facebook Ads. Sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitas dari pengerjaan tersebut.
Memilih Jogja Digital Clinic sebagai partner penyedia jasa facebook Ads anda dipastikan langsung menjangkau audient/ pengguna facebook sesuai dengan kriteria yang telah anda pilih.
mengenai info lebih lanjut tentang jasa facebook Ads JDC anda dapat mengunjungi langsung situs JDC di https://jdc.co.id
Butuh Jasa Facebook Ads ??
Bingung Mencari Jasa Facebook Ads yang tepat untuk mengembangkan Bisnis Anda??
Jangan Khawatir, Langsung hubungi Admin Kami
Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini
★★★★★
Maps: